Rabu, 26 Oktober 2011

Matematika Diskrit-2

Komputer adalah sebuah alah bantu hitung atau alat yang mempermudah manusia untuk melakukan perkerjaan tertentuk. Nah saat ini, alat bantu seperti aplikasi komputer yang gunanya untuk mempermudah pekerjaan manusia sangat pesat sekali perkembangannya. Contohnya jaman dahulu orang-orang hanya mengandalkan mesin tik saja dalam penulisan, tapi era sekarang ini, seseorang hanya perlu menyediakan aplikasi office untuk melakukan pengetikan, dan printer sebagai media keluarannya. Kemudian untuk membuat sebuah statistik, jaman dahulu orang hanya mengandalkan kemampuan secara manual, yang memerlukan ekstra ketelitian dan ketepatan di dalamnya. Akan tetapi dengan perkembangan teknologi, akhirnya sekarang terbentuk pula aplikasi yang diperuntukkan untuk statistika yakni, SPSS. 
Nah perkembangan teknologi tersebut tentu tidak serta merta terjadi tanpa bantuan para pakar di dalamnya. Diperlukan keahlian khusus, logika dan analisa yang tajam sehingga terbentuk aplikasi yang mumpuni di dalamnya.
Maka, bagi anda yang ingin mengasah kemampuan logika dan matematika anda, silahkan mempelajari materi yang saya sertakan dalam tulisan ini. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar